Selasa, 18 November 2008

Buat Bang Raditya Dika

Eniwei, kemaren ada bang Raditya Dika ke kampus, talk show di auditorium rektorat. Eniwei, karena gw panitia, jadi gw dapet kesempatan masuk ruang Radit sama pacarnya diamankan dari amuk massa. Eniwei, di dalem gw sempet minta tanda tangan di kartu panitia, dan ngobrol2 dikit sama penulis buku non-pelajaran yang pertama kali gw beli itu. Eniwei, waktu itu gw belanja di Alfamart, di Garut, waktu SMA kelas 2an. Eniwei, kebiasaan gw kalo belanja disana adalah mampir ke tempat jual majalah di dalem minimarket, baca dulu sampe nyadar petugas kasir ngeliatin gw dari tadi dengan pandangan yg jika dtranslate ke bahasa manusia berarti "heh bocah, kalo mo baca beli dong". Eniwei, setelah gw ngambil barang yg gw cari (biasanya cuma beli deodoran), gw langsung melaju ke kasir. Eniwei, tapi gw kepikiran sama sebuah produk yg kayaknya menarik dan pengen gw beli. Bukan eniwei, bukan kondom, tapi sebuah buku warna ijo, judulnya Kambing Jantan, sebuah catatan harian pelajar bodoh, pemenang indonesian best blog, sinopsis di cover belakang nyeritain kisah pembasmian jerawat dengan kolor bokap. Gw pikir bagus juga buat referensi pelajaran Biologi. Kali aja ntar pas SPMB ada soal kayak gini: senyawa apa yang terkandung dalam kolor bokap sehingga dapat membasmi populasi jerawat? Dengan diawali istighfar 33x, tu buku akhirnya nekat gw beli.

OK eniwei, balik lagi ke masalah talk show. Eniwei, sampe mana tadi? Oh iya eniwei, jadi gw sempet ngobrol kalo gw juga bikin blog, di blogspot kayak dia. Eniwei, selain soal blog, gw juga ngobrol soal syuting dia. Eniwei, selain ngobrol, gw minta tanda tangan lagi, sekarang di binder. Tapi eniwei, gw harus meninggalkan bang dika dulu coz harus ambil konsumsi panitia bareng Fitri. Eniwei, di jalan, gw ma Fitri ngomongin soal bang Radit.

"Ja, elu ngefans banget ama dia ya?"
"Kagak ah, biasa aja, tapi dia enak diajak ngobrol yah," (gw jaim dikit, berusaha menyetarakan diri sama Radit)

Eniwei, setelah ngambil konsumsi, gw buru2 pengen nonton Radit ngomong. Whuahahaha eniwei, kocak gila, gayanya natural, kayak tanpa persiapan, tapi maksimal.
Eniwei lagi, lu tau ga kenapa di tulisan ini banyak kata 'eniwei'? Soalnya eniwei, bang Radit hampir di tiap awal kalimat setelah jeda, nambahin kata itu, jadi gw tiru. hahahaha...
Eniwei, lu tau ga kenapa gw niru gaya dia ngucapin 'eniwei'? soalnya dia bilang mao maen ke blog gw, jadi biar dia bacanya ngerasa enjoy, ya gw sediakan. hoho, halo bang!

Eh, bang radit, udah baca kan? tengkyu yah atas waktu yg Anda sisihkan untuk baca tulisan gw. Maap kalo ada salah2 kata, sesungguhnya kebenaran itu hanya datang dari Allah dan kesalahan itu bukan berasal dari saya, mungkin Anda salah baca. hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar