Jumat, 18 November 2011

Gitar, Pianika, Biola

Berikut ini adalah dua lagu yang saya mainkan dengan tiga alat musik yang tertulis di judul, gitar, pianika dan biola. Lagu pertama adalah I Don't Wanna Know. Lagu ini aslinya punya New Found Glory. Pertama kali saya dengar karya band asal Amrik itu adalah waktu SMA. Saya dipinjami kaset album Catalyst oleh sahabat saya semasa SMA, Gravito Eko Virando.




Lagu kedua ini judulnya Nothing To Fear, milik White Shoes and Couples Company. Sejak pertama kali dengar lagu ini, saya tertarik sama bagian biolanya dan kepikiran buat mainin part itu. Eh ternyata enakan pake pianika, soalnya pake biola saya masih belum lancar. hehe. Awalnya departemen vokal bakal diisi sama vokal beneran, Vita Desy yang tadinya siap ngisi, tapi ga jadi. Akhirnya line vokal diganti biola. Suara biola di lagu aslinya disubstitusi sama campuran pianika sama biola asli. Beginilah jadinya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar