Senin, 28 November 2011

Sua Raptor

Terakhir kali saya naik gunung adalah saat tingkat pertama, ke pemancar di gunung Cikuray Garut, sebelumnya pernah juga ke gunung Talaga Bodas di Garut juga. Selama di Bogor, saya belum punya kesempatan naik gunung lagi, sampai temen-temen UKF (Uni Konservasi Fauna) ngajakin ke ujung kolun selama 2 minggu. Lama banget ya, akhirnya saya ga jadi berangkat. Haha. Untungnya ada kesempatan lain buat naik gunung di Bogor, yaitu ikutan acara Sua Raptor UKF 2011. Awalnya saya kira kami bakal jalan kaki jauh banget, bikin tenda, dll, kayak waktu ke Talaga Bodas. Eh ternyata, yang ini lebih enak, tinggal naik mobil. Hehe. 

Acara Sua Raptor itu seru banget. Saya bukan anggota resmi UKF, tapi para aktivis organisasi itu sangat terbuka ke saya dan semua peserta, buktinya kesan peserta lain juga positif. Selama mengikuti kegiatan itu, saya membuat data dokumentasi berupa foto dan video yang bisa kamu lihat di bawah ini. Oiya, foto yang banyakan orangnya, ukurannya lebih gede, klik aja fotonya :)

















































1 komentar: