Rabu, 07 Maret 2012

Kamera Windi

Windi adalah seorang pelukis/ penggambar/ ilustrator handal. Berbagai penghargaan sudah dia raih dari keahliannya itu. Karyanya pun sedah muncul di berbagai media. Saya mengenal dia pertama kali di Koran Kampus IPB, ketika itu ia menjabat kartunis. Jika selama ini Windi menggores bentuk dengan cat air/ pensil, kini ia mulai merambah karya dengan media baru. Windi melukis dengan cahaya, dia memotret.

Kamera yang jadi senjatanya punya banyak kemahiran unik. Yang paling saya suka adalah efek fish eye. Saya menggemari gambar yang bergaya fish eye. Demi produksi foto fish eye, saya membeli sebuah peep hole untuk menjadi lensa artifisial di kamera saya. Malangnya, peep hole yang saya beli terlalu kecil buat prosumer yang saya pegang, akhirnya figur fish eye belum bisa saya produksi. Nah di bawah ini saya perlihatkan foto-foto dengan efek fish eye yang saya ambil dengan kamera milik Windi. (Saya bilang ke Windi bahwa foto ini hak ciptanya atas nama saya. hehe)



2 komentar:

  1. hahaha... -..- *speechless
    dan ngomong2 bru sdar, di foto t'akhir knapa gigi depan windi aja ya yg paling jelas T.T

    BalasHapus